Peternakan Domba Dengan Kualitas Unggulan Di Australia

Peternakan Domba – Pusat Penelitian Kerjasama Opera (CRC) kembali memperoleh anggaran baru selama lima tahun ke depan dengan tiga pendekatan utama yang akan menjadi tujuan penelitiannya di masa depan. Institut Kerja sama Pusat dalam penelitian Operts didirikan pada tahun 2007 dengan anggaran dana selama 7 tahun untuk membiayai penelitian industri domba. Pemerintah federal berkomitmen untuk memberikan anggaran $ 15 juta untuk lima tambahan lima tahun penelitian dengan industri domba tambahan dan sekelompok produsen.

Peternakan Domba Dengan Kualitas Unggulan Di Australia

Direktur Eksekutif CRC James Rowe mengatakan bahwa di masa depan, industri pertanian domba akan sangat menarik. “Ini adalah kesempatan untuk membangun dasar yang kuat dari industri domba dan berbagai jenis domba di dunia saya pikir komponen lain akan sangat menarik mengingat bahwa sekarang ada komitmen dari semua sektor yang terlibat dalam industri ini,” katanya, baru-baru ini. “Itu adalah jaringan dan kolaborasi yang belum kita lihat di industri dalam kasus domba dan saya pikir akan memastikan kita dapat mencapai kesuksesan bersama,” katanya.

Peternakan Domba Australia Nomor Satu Dunia

Jika tahun ini dirayakan sebagai tahun kambing atau domba di Cina, Australia sebenarnya memiliki sejarah lama pada hubungan dengan hewan berbulu ini. Domba berbulu atau biru memainkan peran penting dalam perekonomian bandar sbobet Australia. Pada 1794, ada ekspresi terkenal di Australia ‘naik di belakang domba’ yang mengacu pada kemakmuran ekonomi Australia, yang pada saat itu menunggu produk wol dari bulu rak sebagai produk ekspor selama 100 tahun.

Australia sekitar 30 tahun yang lalu dikenal sebagai salah satu produsen utama wol di dunia. Wol kualitas terbaik dihasilkan oleh petani di Australia dengan mengandalkan jenis domba Merino. Dalam sejarah merino domba bukanlah domba asli Australia, tetapi diimpor dari Afrika Selatan dalam jumlah terbatas sebagai ternak alternatif.

Tetapi dalam perkembangannya, iklim perpanjangan Bumi Australia dengan ramuan alamnya tampaknya memadai untuk pengembangan industri pertanian wol yang menghasilkan domba. Hasilnya dapat diprediksi, hingga saat ini Australia adalah produsen utama wol di dunia.

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *