Banyaknya Hewan Ternak Yang Ikut Terbawa Banjir Kala Bencana

Hewan Ternak Yang Ikut Terbawa Banjir- Dampak banjir bandang yang terjadi di distrik Ijen tidak hanya memukul manusia. Ratusan peternak mengalami masalah kesehatan, dan puluhan orang lain hilang oleh aliran air yang mengangkut lumpur dari pegunungan karena hutan botak.

“Ada 79 kambing yang tersesat oleh arus, asumsi kami bahwa dia meninggal karena mereka mencari warga tidak bertemu. Jika ternak belum hilang,” kata Cendy Herdiawan, kepala kesehatan hewan dan kesehatan masyarakat (Kesmvet) ) dari layanan pertanian Bondowoso ketika dikonfirmasi oleh Merdeka .com, Kamis (30/1). Data, menurut Cendy, hanya dilakukan di Sempol Village, Distrik Ijen (sebelumnya disebut Sempol District), yang terdiri dari tiga desa yang suka dalam melakukan daftar sbobet online Indonesia. Nama, Sempol Hamlet, Kampung Baru dan Pesanggrahan.

Banyaknya Hewan Ternak Yang Ikut Terbawa Banjir Kala Bencana

“Sebenarnya, ini termasuk pusat ternak. Seorang petani dapat memperoleh rata-rata 20,” kata Cendy. Layanan Pertanian Bondowoso saat ini berfokus pada pengelolaan ternak yang terkena banjir dan selamat. Total mencapai 823 antrian. Ini terdiri dari 800 kambing dan 23 sapi.

Kerugian Warga Dari Hewan Ternak Yang Ikut Terbawa Banjir

Penduduk Desa Dadirejo, Distrik Bagelen, Purworejo, Jawa Tengah, sekarang lebih memperhatikan ternak mereka joker123 setelah lebih dari setengah orang mati membanjiri, pada Senin pagi. Seperti yang dikeluarkan oleh Coverage6 SCTV, Selasa (17/3/2019), hewan ternak dipaksa ditransfer ke rumah lain yang lebih tinggi untuk menghindari banjir.

Banyaknya Hewan Ternak Yang Ikut Terbawa Banjir Kala Bencana

Meskipun masih banjir, warga mulai pulang dan berusaha menyelamatkan barang-barang yang tersisa. “TV dan kulkas, kasur terendam pada semua orang,” kata Hasto, salah satu penghuni. Sementara itu, untuk kegiatan warga mereka dipaksa untuk menggunakan perahu karena permukaan airnya masih setinggi 1 hingga 2 meter.

Baca artikel lainnya: Hasil Olahan Makanan Dari Hasil Ternak

Banjir karena meluapnya Sungai Bogowo merendam setidaknya tiga kecamatan, yaitu Kabupaten Bagelen, Kabupaten Bayan dan Kabupaten Purwodadi. Diperkirakan bahwa banjir masih mempertimbangkan bahwa hujan masih tinggi. Perumahan mati ditinggalkan sendirian di sisi jalan. Dia melihat melihat-lihat jembatan penyeberangan selatan di Villay Poloso atau jalan yang menyusun Pacitán dengan Trenggalek. Kelambatan rumah kambing dan sapi dan ayam diambil di bawah jembatan.

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *